Senin, 25 November 2019

Penumpang Keluhkan Delay Penerbangan Lion Air Rute Yogya-Jakarta

Susi Pudjiastuti Kecoh Masyarakat Waktu Melihat Pembukaan Asian Games

, Jakarta - Menteri Kelautan serta Perikanan Susi Pudjiastuti tadi malam sukses mengelabui masyarakat waktu hadiri acara opening ceremony Asian Games 2018. Jika umumnya tampil dengan rambut panjang tergerai, diikat atau digelung, semalam Susi kenakan wig rambut pendek serta kacamata dengan frame bundar.

Susi akui ia menyengaja mengubah penampilannya supaya tidak banyak yang mengenalnya serta ia aman dari 'todongan' warga yang seringkali minta berpose bersamanya. Iya dong tampilan baru, agar banyak yang tidak mengenal, katanya, Sabtu malam, 18 Agustus 2018.

Pimpinan Redaksi Metro TV, Don Bosco Selamun, serta Pimpinan Redaksi Kumparan, Arifin Asydhad, akui pangling dengan tampilan wanita kelahiran Pangandaran itu. Direktur Kabar berita Usaha Indonesia, Arief Budisusilo, akui betul-betul pangling dengan tampilan Susi yang baru itu.

Awalnya, gw tidak sempat mengetahui Susi, sampai ada satu orang wanita mencolek lengan gw waktu keluar Stadion GBK. Cukup lama merhatiin, eh nyatanya Bu Susi. Terlihat lebih muda, tutur Arief.

Baca: Susi Pudjiastuti Puji Jokowi Hebat, Ijinkan Penenggelaman Kapal

Susi menjelaskan, dengan penampilannya barunya, ia baru diminta 2x photo bersamanya. Berarti, tampilan barunya sukses membuat ia jadi tidak dikenali. Intinya aman tidak ada yang meminta selfie serta photo, tuturnya.

Awalnya, Menteri Susi mengupload perkataan selamat atas hari ulang tahun Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di account instagram-nya @susipudjiastuti115. Selamat pagi Indonesia, gw katakan dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73, tutur wanita asal Pangandaran, Jawa Barat, itu pada Jumat, 17 Agustus 2018.

Dalam video berdurasi 46 detik itu, Susi berujar Indonesia ialah negara besar. Tidak itu saja, Indonesia adalah salah satunya negara dengan laut terluas di dunia. Oleh karenanya, dia ajak warga jaga laut Indonesia. Menjaga laut Indonesia yang sehat untuk hari esok bangsa kita, dirgahayu Indonesia papar ia.

Tidak hanya berisi perkataan dari Susi, video dibuka dengan gambar keindahan laut serta pantai Indonesia dari beberapa pemikiran. Dalam video itu, terlihat Susi tengah berhubungan dengan warga pesisir, diteruskan dengan kibaran bendera Merah-Putih.

Video Susi Pudjiastuti itu sudah dilihat oleh 42.516 warganet serta memperoleh 203 komentar. Sejumlah besar komentar itu bersuara positif. Ada juga yang menyemangati Susi untuk melanjutkan kerjaannya, yaitu jaga laut Indonesia. Terus kerjakan yang paling baik untuk laut terkasih kita supaya anak cucu kita kelak dapat bangga dengan bangsanya, dirgahayu Indonesia ke-73, catat @afriyan.ryan.

BISNIS | CAESAR AKBAR

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar