Jumat, 15 November 2019

Belanja di Bukalapak dan Bayar Lewat Indomaret

HUT RI ke-73, Lima Toko Roti serta Donat Ini Berikan Potongan Harga

, Jakarta - Beberapa brand roti sampai donat terkenal memberi promosi menarik dalam rencana perayaan Hari Lagi Tahun atau HUT RI ke-73 tahun ini. Promosi yang diberi sama dengan angka perayaan kemerdekaan Indonesia yakni 17 Agustus.

Pertama yakni BreadTalk, toko roti asal negeri tetangga Singapura. Brand yang cukup terkenal di Indonesia ini tawarkan promosi harga Rp 15.000 untuk semua type Sliced Cake. Lalu ada pula promosi pembelian 9 roti pada harga Rp 73 ribu. Promosi mulai tanggal 13 sampai 16 Agustus 2018, catat faksi BreadTalk dalam info di account instagram, @breadtalkindo, Jakarta, Minggu, 12 Agustus 2018.

Seterusnya, BreadTalk memberi potongan harga sekitar 17 % untuk beberapa macam Whole Cake. Tetapi, promosi ini tidak berlaku di outlet BreadTalk yang berada di semua lapangan terbang, Kota Jayapura, Papua serta Kota Ambon, Maluku.

Ke-2 yakni Holland Bakery yang diketahui jadi pionir pertama usaha toko roti kekinian di Indonesia. Di hari kemerdekaan kesempatan ini, Holland Bakery memberi promosi potongan harga 17 %. Penambahan potongan harga 8 % diberi untuk konsumen yang ikuti account instragram yakni @hollandbakeryindonesia.

Promosi diberi untuk semua produk Holland Bakery, tetapi tidak bisa dipadukan dengan produk yang lain. Diluar itu, promosi cuma diberi untuk pembelian langsung dalam tempat, tidak lewat aplikasi pemesanan online. Berlaku cuma 17 Agustus 2018, catat faksi Holland Bakery.

Ke-3 yakni toko donat asal Indonesia yang cukup populer, J.co. Dengan mengangkat tagar #JCOMERDEKAPACKAGE, J.co tawarkan promosi dari tanggal 13 sampai 16 Agustus 2018. Dengan Rp 73 ribu, konsumen dapat memperoleh enam donat dan pilihan minuman favorite. Berlaku di semua outlet terkecuali Lapangan terbang Soekarno-Hatta, catat faksi J.co dalam situs instagramnya, @jcoindonesia.

Ke empat yakni toko roti serta cokelat yang cukup terkenal, Dapur Cokelat. Di hari kemerdekaan kesempatan ini, Dapur Cokelat memberikan promosi pembelian 73 %. Berarti kami cukup bayar 73 % saja untuk tiap pembelian produk cake yang kamu gemari, catat faksi Dapur Cokelat lewat account instragramnya, @dapurcokelat.

Ke lima yakni toko roti yang populer dengan produk roti resep gabungan dari Jepang serta Perancis yakni Francis Artisan Bakery. Sama dengan brand yang lain, Francis Artisan memberikan potongan harga 17 % untuk semua produk roti yang mereka jual. Lalu ada penambahan potongan harga 8 % untuk konsumen yang lahir di bulan Agustus.

Promosi ini akan diberi untuk semua mode pembayaran, tetapi tidak dapat dipadukan dengan promosi yang lain. Tetapi menariknya, tidak ada minimal pembelian untuk memperoleh potongan harga ini. Berlaku di semua toko Francis Artisan Bakery pada tanggal 17 Agustus 2018, tulisnya dalam account instagram, @francisartisanbakery.

Baca berita yang lain mengenai HUT RI di .

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar