Jumat, 22 November 2019

Ada Rumah Gratis dari BPJS Ketenagakerjaan Begini Cara Meraihnya

Pegipegi Siapkan Ticket Kereta Api Lapangan terbang Kualanamu-Kota Medan

, Jakarta - Pegipegi, salah satunya agen perjalanan berbasiskan online di Indonesia, mengeluarkan service paling baru, yaitu pemesanan ticket Kereta Api Bandar Udara (Lapangan terbang) atau Railink yang layani penumpang dari Kota Medan ke arah Lapangan terbang Kualanamu serta sebaliknya.

Kereta api (KA) Lapangan terbang ialah service transportasi yang menyambungkan Kota Medan dengan Lapangan terbang Internasional Kualanamu. KA Lapangan terbang ini mempunyai nama sah Airport Railways Services (ARS). Dibawah pengendalian PT Railink, sekarang KA Lapangan terbang menyambungkan dua stasiun, yaitu City Railway Station di pusat Kota Medan serta Airport Railway Station di Lapangan terbang Kualanamu.

VP Commercial Lifestyle Bussiness PT Railink Dwi Priyo Prayitno menjelaskan KA Lapangan terbang mulai layani penumpang seputar jam 04.00 dari Stasiun Medan. Pemberangkatan paling akhir pada jam 24.00 dari Stasiun Lapangan terbang Kualanamu, dengan perjalanan pergi-pulang sekitar 42 kali sehari-harinya.

Baca: PT KAI Siapkan Harga Promosi untuk 50 Ribu Ticket Kereta Api

“Calon penumpang bisa lakukan pemesanan semenjak 30 hari (H-30) sampai 1 hari (H-1) sebelum agenda keberangkatan KA Lapangan terbang,” tuturnya dalam tayangan persnya, Jumat, 15 September 2017.

CEO Pegipegi Takeo Kojima memberikan tambahan, faksinya ingin ikut memberi dukungan misi pemerintah dalam memberi service transportasi yang mempermudah warga. Diantaranya dengan memberikan tambahan service pemesanan KA Lapangan terbang ini.

Dengan demikian, Takeo mengatakan warga dapat pesan ticket KA Lapangan terbang dengan gampang dengan online di Pegipegi lewat web atau mobile situs. “Untuk pemesanan di aplikasi, gagasannya bisa dibuka pada bulan depan.” katanya.

Dalam rencana peluncuran KA Lapangan terbang ini, Pegipegi memberi potongan harga spesial untuk pemesanan ticket kereta api Lapangan terbang sebesar Rp 30 ribu dengan minimal pembelian Rp 100 ribu. Warga dapat memakai kode coupon RAILINK30 untuk dapat memperoleh potongan harga itu. Potongan harga spesial ini berlaku dari 18-20 September 2017.

BISNIS

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar