Selasa, 29 Oktober 2019

Saat Harbolnas Lazada Gelar 27 Kali Flash Sale

Pimpin Apindo , Hariyadi Sukamdani Papar Rintangan ke Depan

, Jakarta - Hariyadi B. Sukamdani dipilih jadi Ketua Umum Asosiasi Entrepreneur Indonesia (Apindo) periode 2018-2023. Kepemimpinan Hariyadi di Apindo ini adalah periode yang ke-2 sesudah jadi Ketua umum Apindo pada 2014-2018.

“(Kepemimpinan di periode) selanjutnya cukup berat. Pasti besar rintangannya. Dunia beralih,” kata Hariyadi waktu dihubungi, Rabu, 25 April 2018.

Simak juga: Apindo Berharap Pemerintah Terangkan Detil Rintangan Industri 4.0 Ia berujar, sekarang, dunia usaha sudah alami pergantian searah adanya gelombang ekonomi digital. Pergantian itu juga mengubah lanskap usaha.

Terdapatnya pergantian skema customer berlangsung sesudah digitalisasi merambah ke beberapa segi. Serta, menurut Hariyadi, itu jadi rintangan buat golongan entrepreneur.

Hariyadi kembali dipilih jadi Ketua Umum Apindo dengan aklamasi. Ketetapan itu dikatakan dalam sidang paripurna Musyawarah Nasional Apindo X sesudah hasil voting tunjukkan suara 50+1 sudah tercukupi untuk penyalonan kembali Hariyadi.

Berdasar hasil respon semua ketua umum Apindo propinsi dalam sidang paripurna itu, semasing daerah terima laporan pertanggungjawaban yang dikatakan Hariyadi sepanjang kepemimpinan awalnya.

BISNIS

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar