Rabu, 30 Oktober 2019

RI Anggota G-20 Jokowi Larang Dubes Cari-cari Bantuan Asing

Biznet Membuat Jaringan Fiber Optic di Kota Kecil serta Menengah

INFO BISNIS- Tidak bisa dimungkiri perubahan tehnologi digital sekarang memberi dampak relevan buat kehidupan warga. Trend yang berkembang di masa digital dengan warga global tuntut kita bergerak serta berpikir cepat hingga kita terus ter-update akan perubahan dunia.

Kenyataannya berlangsungnya pergantian style tidak mati warga bawa pergantian di sejumlah besar bagian kehidupan, salah satunya pendidikan, kesehatan, ekonomi, beberapa bagian industri yang hampir rata dirasa warga dunia, terhitung Indonesia.

Tehnologi, terutamanya Internet, menggenggam fungsi penting buat kehidupan warga dunia sekarang. Salah satunya pekerjaan dambaan hari esok beberapa anak sekarang jadi satu orang youtuber. Pekerjaan jadi youtuber, yang sejumlah besar ialah menggunggah video ke Internet, tidak bisa dikerjakan tanpa koneksi Internet yang cepat dan handal.

Lihat trend yang ada, Biznet jadi salah satunya perusahaan penyuplai service telekomunikasi serta multimedia terpenting di Indonesia, terus memberi dukungan pesatnya perkembangan dan perubahan tehnologi di negeri ini. Kedatangan internet sekarang makin jadi keperluan penting yang memberi dukungan style tidak mati warga yang semakin dinamis serta dituntut terus ikuti perubahan dunia.

Buat Biznet, pelebaran jaringan adalah konsentrasi penting hingga bisa mendatangkan service internet paling baik di makin banyak ruang di Indonesia. Semenjak pertama berdiri pada 2000 sampai sekarang, Biznet sudah mempunyai lebih dari 20 ribu km. kabel fiber optic dan lebih dari 450 ribu homepass di lebih dari 100 kota di Jawa, Bali, Sumatera, Batam. Jaringan Internasional juga memakai kabel punya sendiri, Biznet Fiber Jawa, Bangka, Batam, serta Singapore dengan kemampuan optimal di 1.6 Tbps.

Pada 1 Oktober 2017, Biznet rayakan hari jadi yang ke-17. Sesuai visi-misinya, sampai sekarang, Biznet terus berdasar pada loyalitas perusahaan membuat infrastruktur kekinian dengan arah kurangi ketimpangan digital Indonesia, dengan negara berkembang yang lain.

Pada 2018, Biznet mempunyai gagasan lakukan usaha pelebaran jaringan ke kota-kota berikut: Jawa Barat (Garut, Tasikmalaya, serta Banjar), Jawa Tengah (Pati, Jepara, Purwodadi, Cepu, Cilacap, Kebumen, dan Purworejo), Jawa Timur (Bojonegoro, Babat, Lamongan, Gresik, Turen, Pasuruan, Kraksaan, Paiton, Besuki, Bondowoso, Situbondo), dan Bali (Amlapura-Karangasem, Semarapura-Klungkung, Bangli, serta Gianyar).

Untuk service usaha, Biznet mendatangkan service internet buat perusahaan besar dan usaha kecil serta menengah. Untuk industri pendidikan serta kesehatan, Biznet sediakan service internet pada harga spesial, dengan service Biznet Educationnet serta Biznet Healthnet.

Untuk service perumahan serta apartemen, Biznet sediakan service Biznet Home Internet dan Biznet Cable TV (Cable TV cuma ada di kota-kota tersendiri) pada harga mulai Rp 240 ribu per bulan.

Biznet mempunyai pusat data paling besar di Indonesia ialah Biznet Technovillage di Cimanggis, Jawa Barat, dengan keseluruhan luas 17 ribu mtr. persegi serta standard Tier-3. Sedang, untuk perusahaan yang membutuhkan service cloud computing, ada service Biznet Gio Cloud.

Sesuai loyalitas, Biznet selalu memperluas jaringan ke kota-kota yang lain di Indonesia sesuai tagline Biznet, Connecting Indonesia.

Suport dari seluruh pihak serta kesetiaan dari semua konsumen setia akan selalu menguatkan loyalitas dan jadi semangat Biznet untuk terus bereksperimen serta memberi service paling baik buat semua warga Indonesia. (*)

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar