Rabu, 16 November 2016

Mencari Jawaban Tentang Kebenaran UFO dan Alien

"Mencari Jawaban Tentang Kebenaran UFO dan Alien Sesudah 41 th. waktu lalu, Travis Walton mengakui sudah diculik oleh UFO waktu dalam perjalanan pulang kerja di Arizona. Tetapi, ia kembali pada lima hari lalu pada 5 November 1975.

Saat ini kisahnya itu diangkat dalam buku 'Fenomena'. Rupanya, cerita Travis Walton cuma satu dari demikian beberapa orang yang dipertunjukkan dalam buku itu. Satu himpunan investigasi tentang kepercayaan beberapa orang Amerika mengenai UFO serta alien.

Buku itu adalah proyek fotografer Denmark bernama Peter Helles Eriksen, Sara Galbiati serta Tobias Selnaes Markussen.

" Tak sebatas meyakini UFO, namun yang lebih menarik yaitu pemikiran lebih dalam tentang ada sekumpulan orang yang yakin kalau mereka lihat dunia yang tidak sama dengan sebagian besar kehidupan yang ada, " ungkap Galbiati.

Semuanya photo dibidik th. lantas dari Arizona, New Mexico serta Nevada. Termasuk juga dari Ruang 51, yang dipakai untuk memantau sarana Angkatan Hawa AS.

Galbiati juga mengungkap bila tiap-tiap daerah yang mereka kunjungi mempunyai arti utama. Seperti Phoenix umpamanya, disangka pernah jadi tempat penampakan UFO yang di kenal dengan fenomena Sinar Phoenix pada 13 Maret 1997.

" Di Denmark atau Eropa dikira tabu bila yakin pada UFO. Namun di Amerika, beberapa orang yang sama pendapat hingga akan tidak mempertanyakan mengenai kepercayaan kami tentang UFO. Itu seperti satu agama, serta gw akan tidak menghakimi Anda, kebanyakan orang memiliki hak untuk yakin pada apa yang mereka kehendaki, " katanya.

Ketiga orang ini terperanjat ketika beberapa orang yang membiarkan mereka datang ke tempat tinggalnya. Dan terbuka untuk sharing narasi pada mereka. Malam pertama saat pendokumentasian photo diawali, seseorang pria memegang pendulum kristal sepanjang pertemuan grup ini berjalan.

" Ada 15 orang disana, di mana mereka sama-sama mengungkap narasi serta kita seperti mengambil langkah ke satu dunia lain. Satu dunia yang kita tak pernah tahu, " paparnya.

Sebagian orang yang mereka jumpai yakin kalau ada 35 ras alien yang tidak sama. Sebagian menyampaikan kalau mereka sesungguhnya memikirkan bila alien ada di bumi. Bahkan juga bekerja bersama dengan pemerintah. Tetapi, apakah alien yaitu makhluk yang ramah atau tak, masihlah jadi satu perbincangan.

Nama buku photo ini datang dari inspirasi kalau fenomena sejenis itu memanglah benar ada. Serta buku ini ada sebagai bukti fisik untuk komersial serta sosial. Galbiati juga memberikan kalau mereka mencatat mengenai momen, konspirasi serta grup yang membuat komune.

(Sumber : CNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar