Selasa, 15 November 2016

Kemenpar Bakal Boyong Artis Korea Lagi ke 3 Destinasi Unggulan

"Kemenpar Bakal Boyong Artis Korea Lagi ke 3 Destinasi Unggulan Langkah strategis selalu di ambil Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dalam mempromosikan 'Wonderful Indonesia'. Sesudah berhasil membawa 16 artis K-Pop serta drama Korea ke Manado untuk syuting film reality show berjudul 'Law of the Jungle in Manado', Kementerian dibawah komando Arief Yahya itu akan kembali memboyong artis dibawah bendera Seoul Broadcasting Sistem (SBS) untuk syuting di destinasi unggulan Indonesia kurun waktu dekat ini.

" Kami telah lakukan perbincangan dengan pihak Seoul Broadcasting Sistem supaya mereka kembali syuting sinetron ataupun reality show-nya dengan keindahan latar belakang Danau Toba, Pulau Komodo atau Mandeh Sumatera Barat. Mudah-mudahan dapat terealisasi serta beresiko hebat untuk ketiga daerah itu serta pariwisata Indonesia. Ini kami kerjakan sesudah kami berhasil lakukan di Manado, " tutur Asdep Pengembangan Pemasaran Asia Pasifik Kemenpar Vinsensius Jemadu (VJ) lewat info pers tercatat.

Seperti di ketahui, VJ berhasil sepanjang dua minggu dari tanggal 20 November sampai 2 Desember 2016 memboyong 16 artis K-Pop serta artis drama Korea ke Manado. Hadirnya bintang-bintang Korea itu dalam rencana syuting film Reality Show berjudul Law of the Jungle in Manado. Hasil dari syuting sepanjang dua minggu tadi dijadwalkan tampil di Korea Prime Time sepanjang dua bln..

" Serta akhirnya juga begitu memuaskan. Lantaran program ini memperoleh rating nomer 1 di Korea serta disiarkan pada Prime Time. Nantinya Danau Toba serta Komodo bakal jadi tempat syuting film program Korea yang keindahannya bakal disaksikan semua orang-orang Korea yang bakal memantik kehadiran mereka ke tanah air, " tutur VJ.

Beberapa selebriti Korea yang telah di ajak serta bakal di ajak untuk syuting ditempat selanjutnya diantaranya Jin 'BTS', Cheng Xiao 'Cosmic Girls', Gong Myung '5urprise', Kim Min Seok, Sungyeol 'Infinite', Kangnam 'M. I. B', Sleepy 'Untouchable', Sol Bi serta Yoon Da-hoon. Langkah tersebut begitu cerdas dikerjakan Kemenpar. Pasalnya, 'daya ledak' pembuatan film atau reality show memanglah dahsyat.

Menpar Arief Yahya kerap mencontohkan cerita berhasil pariwisata Thailand, jadi semakin berkibar karena pernah jadikan tempat syuting James Bond di Koh Ping Ghan. Juga Menara Kembar Kuala Lumpur di Malaysia yang ngetop sesudah jadikan latar film Entrapment yang di bintangi Sean Connery. Lantas, Selandia Baru yang turut ngetop sesudah film The Lord of the Rings memakai tempat disana.

Bali sesungguhnya pernah sekian kali disentuh dengan jenis promosi lewat film. Yaitu saat bintang kenamaan Hollywood, Julia Robert memakai Pulau Dewata sebagai tempat syuting Eat, Pray, Love. Paling akhir, ada destinasi Morotai yang turut ngetop sesudah jadikan tempat syuting jaringan TV paling besar nomer dua Prancis, TV M6.

Menpar juga mengakui begitu senang dengan lancarnya negosiasi serta realisasi syuting itu. Maklum, fans K-Pop itu begitu banyak serta fanatik. Diluar itu, kehadiran fans-fans fanatik tadi menebar ke beragam penjuru dunia. Mulai dari lokasi Asia, Afrika, Amerika, Australia, Eropa, semua telah terserang 'virus' K-Pop.

" Dampaknya akan begitu dahsyat untuk destinasi kita. Sesudah syuting bakal beresiko pada pariwisata Indonesia, mereka bakal penasaran serta bakal terbang ke tanah air, " tutur VJ.

Masalah potensi, tak perlu diragukan lagi. Danau Toba yaitu danau vulkanik paling besar didunia. Pulau Komodo begitu indah serta langka. Sesaat Mandeh Sumatera Barat, barusan ditasbihkan jadi satu diantara pemenang World Halal Tourism Award 2016. Jadi, keindahannya memanglah tak ada lawannya. Famtrip dengan lakon beberapa artis Korea ini cukup berikan angin fresh buat wisman dengan originasi Negeri Ginseng itu.

" Gw jamin, bila mereka telah ke Indonesia, rasakan sensasi alam, budaya serta kesibukan buatan, tentu semakin jatuh cinta dengan Wonderful Indonesia. Atraksi kita telah world class, serta selama th. dapat di nikmati. Korea bila telah musim dingin, semuanya kesibukan outdoors begitu ribet, " katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar